Senin, 18 September 2017

NELLA LOVERS



NELLA LOVERS
Oleh: Riki Sugianto

Dewasa ini musik dangdut khususnya yang bergenre koplo  mulai menunjukan eksistensinya diperhelatan musik nasional. Dangdut koplo yang mungkin dulu hanya besar di lingkungan orang Jawa Timur kini telah berhasil menghipnotis penikmat dangdut diseluruh Indonesia.
Prestasi ini bukan nya tanpa sebab, prestasi ini tidak terlepas dari para pelaku musik dangdut koplo itu sendiri. Mereka berinovasi dengan kreativitas tingkat tinggi untuk menghasilkan musik yang enak didengar telinga.

Selain itu peran yang tidak kalah pentingnya adalah dari sisi biduan/penyanyinya. Penulis ambil contoh mbak Nella Kharisma. Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Nella Tri Kharisma yang lahir di Kediri 04 november 1994 silam ini adalah penyanyi yang berhasil membawa angin segar dalam dunia dangdut. Tak hanya bermodalkan kecantikan saja, namun mbak Nella juga mempunyai suara dan gaya panggung yang khas.

Disetiap kondangan/ pesta pernikahan yang pernah penulis hadiri, bisa penulis pastikan lagu-lagu yang dinyanyikan mbak Nella menempati urutan peringkat paling atas. Mbak Nella banyak meng cover lagu-lagu asyik dan keren seperti halnya lagu-lagu karya NDX A.K.A.

Lagu dengan syair yang banyak mewakili isi hati ini dibawakannya dengan begitu indahnya. Tak hayal mbak Nella mempunyai banyak sekali penggemas/fans (termasuk penulis) mulai dari yang muda sampai tua, yang laki-laki ataupun perempun. Para penggemar/fans ini menamai dirinya dengan nama “Nella Lovers”.

Bentuk kecintaan para penggemar/fans ini pun beragam, ada yang membuat kaos bergambarkan mbak Nella, menyimpan fotonya di dalam dompet, memasang poster mbak Nella di dalam kamarnya dan yang tak pernah dilewatkan oleh penggemar/fans ini adalah jadwal live konser mbak Nella, mereka akan selalu ada dan bisa dipastikan konser mbak Nella pasti ramai dibanjiri para penggemar/fans.

Ini sangat emmeijing sekali menurut penulis sahabat, jika “ Presiden Soekarno membutuhkan 10 pemuda untuk mengguncangkan dunia, maka Nganjuk hanya butuh mbak Nella untuk menggoyangkan semua pemudanya “ wkwkwkwkwk.............
Terimaksih.... salam Nella Lovers.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar