Senin, 18 September 2017

ADA CINTA DIANTARA SENIOR DAN JUNIOR

ADA CINTA DIANTARA SENIOR DAN JUNIOR
Oleh: Riki Sugianto

Seperti halnya gula yang tumpah, tak lama pasti akan ada semut yang akan mendatanginya. Begitulah penulis mengibaratkan hubungan percintaan yang terjadi antara senior dan junior. Kerap kali penulis temui entah di sebuah oraganisasi atau juga kakak dengan adik kelas, terutama adik kelas yang baru wkwkwkwk....

Berbagai cara mereka lakukan demi bisa dekat dengan target.. diberikannya sebuah perhatian baik lewat sms maupun telefon, terkadang juga berpura-pura sok keren, sok berwibawa di depan target hanya demi mendapatkan perhatiannya. Proses percintaan ini tidak memerlukan waktu yang lama, hanya dengan hitungan hari saja mereka sudah bisa jadian. Wkwkwkwk... cie yang jomblo kejang-kejang!

Dengan bermodalkan status senior kelas dan kepolosan junior kelas baru semua terasa lebih mudah melancarakan keinginannya untuk terbebas dari penderitaan seorang jomblowan. Tapi diakui atau tidak, hal seperti ini terkadang justru malah bisa membesarkan sebuah organisasi. Yang dulunya tidak pernah aktif kegiatan entah kenapa tidak ada hujan maupun petir tiba-tiba dia menjadi seorang aktifis, menjadi orang yang tiba-tiba murah senyum, dan lain-lain. Begitupun sebaliknya, dengan hubungan seperti ini terkadang malah membuat bubar dan hancurnya organisasi, hal ini menjadikannya semangat untuk berpacaran bukan malah untuk mengembangkan organisasi, apalagi sampai terjadi percintaan segi tiga, empat bahkan sampai lima, istilah nya main tikung-tikungan, ini akan menambah deretan konflik tak berkesudahan dalam organisasi.

Tapi ada juga yang walaupun diserang dengan amunisi dan persenjataan lengkap tetap saja tidak menggoyahkan ke jombloannya. Dengan dalih “ masih ingin fokus belajar, belum mau pacaran “ wkwkwkwk... ini adalah alasan yang di buat-buat. Keinginan untuk mempunyai pacar tampan/cantik, pandai, ramah itu adalah impian semua anak muda sekarang. Hanya saja belum mendapat kesempatan... wkwkwkwk... yang jomblo makin kejang-kejang.

Layaknya film India cinta akan hadir tanpa adanya sebuah undangan, cinta akan hadir ketika hati merasa tenang berdekatan dengannya, apabila berdiri terasa ada angin surga yang menghampiri kita.. dan entah mengapa tiba-tiba ada sekumpulan orang memainkan biola dan musik pun mulai terdengar. Itulah cinta... cinta yang tulus dari hati, yang didasari atas nama ketulusan dan kejujuran.
Wkwkwkwkwk... ini hanya mitos!

1 komentar:

  1. If you're trying hard to lose fat then you absolutely have to get on this totally brand new personalized keto meal plan.

    To create this service, licensed nutritionists, personal trainers, and cooks have united to produce keto meal plans that are productive, convenient, price-efficient, and fun.

    From their launch in early 2019, hundreds of people have already transformed their figure and well-being with the benefits a professional keto meal plan can offer.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones offered by the keto meal plan.

    BalasHapus