Senin, 18 September 2017

MELADANI KISAH CINTA PANGLIMA TIAN FENG / CUT PAT KAY

MELADANI KISAH CINTA PANGLIMA TIAN FENG / CUT PAT KAY
Oleh: Riki Sugianto

Sepenuhnya tulisan ini penulis dedikasikan untuk semua jombloan dimanapun kalian berada. Besar harapan penulis, setelah membaca tulisan ini kalian (jombloan) akan bangkit dan tidak patah semangat dalam mencari cinta sejati. Jangan pernah takut akan penolakan, jangan pernah malu untuk menyuarakan semua jeritan yang ada di dalam hati dan jangan sampai kalian mengeluh hanya karena rasa sakit yang timbul dikarenakan sebuah penolakan cinta. Karena sejujurya masih ada orang yang jauh lebih “ngenes” nasib percintaannya jika di bandingkan dengan kalian.

Kalau sahabat masih ingat dengan film Journey To The West atau yang lebih dikenal dengan film Kera Sakti, pastinya sahabat juga masih mengingat satu tokoh panglima tampan yang bernama Tian Feng. Tian Feng juga merupakan seorang panglima besar yang memimpin 1000 pasukan langit yang terkenal juga dengan kalimat supernya yaitu “Dari dulu beginilah cinta, deritaannya tiada akhir ….”. Asseekkk...

Kisah pilu percintaan panglima Tian Feng ini pun dimulai dari kecintaanya pada seorang dewi kayangan yang bernama Chang E. Chang E sendiri adalah seorang dewi yang memilik paras sangat cantik dan bertempat tinggal di bulan.

Suatu hari dewi Chang E ini tiba-tiba terjatuh dari bulan. Panglima Tian Feng yang pada waktu itu melihat peristiwa ini bermaksud untuk menyelamatkannya. Namun Sayang, Tian Feng terlambat beberapa detik, seorang panglima langit lain yang bernama Wu Kang telah berhasil menyelamatkan dewi Chang E ini terlebih dahulu. Dari kejadian ini pula dewi Chang E akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama kepada panglima Wu Kang.

Begitu hanjur hati panglima Tian Feng melihat peristiwa itu, dia merasa menyesal karena bukan dia orang yang menyelamatkan dewi Chang E. Lebih sedihnya lagi akibat peristiwa ini dewi Chang E akhirnya lebih memilih Wu Kang dari pada dia. hiks... hiks......

Tapi tak seperti Romeo yang memilih lari dari kenyataan dengan meminum racun ketika mendapati Juliet nya meninggal dunia. Panglima Tian Feng lebih memilih untuk memperjuangkan cintanya daripada harus mati dengan sia-sia. Inilah sahabat sifat seorang kesatria yang ditunjukan oleh panglima Tian Feng. wkwkwkwk....

Tak ingin lama meratapi nasib cintanya, Panglima Tian Feng pun akhirnya bertekat untuk mengubah takdir nya. Dia sengaja menyelinap masuk ke tempat roda waktu (tempat dimana orang bisa mengubah atau mengulang kembali waktu yang sudah terlewati). Dia ingin mengulang kembali kejadian dimana dewi Chang E jatuh dari bulan, dengan harapan dapat memperbaiki kesalahannya waktu itu dan lebih cepat menyelamatkan Chang E ketika terjatuh dari bulan.

Tapi sayang, pada usahanya yang pertama panglima Tian Feng mengalami kegagalan. Lagi-lagi dia kalah cepat dari Wu Kang. Panglima Tian Feng tak pantang menyerah untuk terus mencoba dan mencoba lagi demi memperjuangkan cinta nya. Namun bukan cinta Chang E yang akhirnya ia dapatkan, melainkan sebuah penderitaan pahit. Penderitaan cinta panglima Tian Feng pun kian membesar kala mendapati hukuman dari kaisar langit yang mengetahui perbuatannya mengubah roda waktu.

Hukuman yang diberikan kaisar langit tidaklah main-main, panglima Tian Feng harus menjalani sakit nya cinta di seribu kehidupan. Syeeet daaahh.... Seribu kali tong... Sekali aja ngenes banget hidup loe... wkwkwkwkwk....

Pada beberapa kisah diceritakan, pada waktu itu panglima Tian Feng dilahirkan menjadi seorang pengemis yang buruk rupa yang mencintai putri seorang raja. Cinta yang tak terbalaskan, cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan ini lagi-lagi membuahkan sebuah penderitaan pada panglima Tian Feng. Ada juga yang mengkisahkan pada suatu ketika panglima Tian Feng ini menjalin hubungan terlarang dengan seorang gadis, mereka akhirnya dihukum dan diikat lalu di lembarkan ke laut, dan mereka pun mati. Pada akhirnya cinta ini lagi-lagi berujung kepada penderitaan, dan rasa sakit ini terus Tiang Feng alami di setiap kehidupan barunya.

Dengan derita yang begitu hebatnya diterima oleh panglima Tian Feng, disaat waktu reingkarnasi kehidupan selanjutnya tiba, dia pun akhirnya memutuskan memberontak dan menolak untuk menjalani kisah sedih kehidupan cintanya kembali. Namun naas, pada waktu ia hendak kabur panglima Tian Feng terpeleset ke dalam lubang reingkarnasi hewan babi dan alhasil dia pun dilahirkan ke bumi dengan wujud sebagai siluman babi. wkwkwkwk... ngenes amat hidup loe tong...

Tapi sejak itulah dia tak lagi harus menjalani hukuman cinta dan namanya pun berubah menjadi Cut Pat Kay, Tapi sebagai gantinya dia harus menjadi pengawal biksu suci yang bernama Tong San Cong untuk mencari kitab suci di barat (baratnya mana gue juga ngak tahu tong) bersama dengan Sun Go Kong dan Wucing.

Ini yang super istimewa kawan, Pada suatu ketika Sun Go Kong bertanya kepada Cut Pat Kay. “Hei Pat Kay, kenapa kamu nekat melanggar peraturan kayangan, padahal kamu tahu bahwa kau tak akan bisa mengubah takdir?”

Lalu Cut Pat Kay menjawab “Cintaku pada Chang E yang mendorongku untuk berbuat demikian, Kakak. Sampai saat ini aku tidak menyesali mencintai Chang E, walaupun cintaku bertepuk sebelah tangan. Sebab dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir….” jan Uuuaasseeekkk.... Emejing banget.

Dengan setia dia menemani Tong San Cong mencari kitab suci, dan sampai akhirnya dia mendapatkannya. oleh Budha Cut Pat Kay ini di anugerahi gelar sebagai dewa bahagia. Kalau masalah tugas dari dewa bahagia itu apa, ane juga gak tahu tong... wkwkwkwk...

Sahabat, dari cerita cinta panglima Tian Feng ini setidaknya ada 5 pesan moral yang ingin penulis sampaikan khususnya kepada kalian pada kalian para jombloan.

1. Cinta akan lahir dari kemurnian hati, tanpa adanya unsur pemaksaan. Tinggal bagaimana mengelola perasaan yang ada di dalam hati masing-masing.

2. Tidak ada satu orang pun yang bisa merubah ketentuan dari Tuhan, bahkan panglima Tian Feng pun yang merupakan seorang dewa, tak mampu melawan keadaan yang sudah di tentukan oleh Tuhan.

3. Setiap pelanggaran dosa pasti akan menuai hukuman yang setimpal, seperti kisah panglima Tian Feng yang dengan sengaja memutar roda waktu hanya demi cinta.

4. Kegagalan cinta bukanlah akhir dari segala, perlu disadari walaupun banyak rintangan yang menghadang yakinlah bahwa jodoh tidak akan salah dalam menentukan cintanya.

5. Bagi panglima Tian Feng cinta mungkin sebuah penderitaan yang tiada akhir, tapi bagi siapa yang berhati tulus cinta akan membawa keindahan dan kebahagiaan.

Dan sebagai ucapan terakhir penulis sampaikan, ada pepatah alay yang mengatakan “Sekalipun cinta membuatmu tersungkur, masih ada Tuhan yang akan selalu menjagamu “ syeett dah.... pepatah mana lagi ini....wkwkwkwk.... gile loe tong....

6 komentar:

  1. yaa begitulah cinta deritanya tiada akhir

    BalasHapus
  2. awokawokawokawok mantap cuys :v 1 lagi kata kata patkai


    "Cintaku telah pergi selamanya,aku sangat mencintainya serasa ingin mati saja"

    BalasHapus
  3. Bang saya izin point"nya izin copas yang 1-5

    BalasHapus
  4. Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

    Plus, making profit with it is as simple as 1 . 2 . 3!

    Follow the steps below to make money...

    STEP 1. Tell the system what affiliate products the system will push
    STEP 2. Add some PUSH button traffic (it ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the system grow your list and sell your affiliate products on it's own!

    Are you ready?

    Click here to make money with the system

    BalasHapus
  5. Did you realize there is a 12 word sentence you can tell your partner... that will trigger deep feelings of love and impulsive appeal to you deep inside his heart?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, admire and care for you with his entire heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Desire Instinct

    This impulse is so hardwired into a man's genetics that it will drive him to work better than before to love and admire you.

    In fact, fueling this dominant impulse is absolutely mandatory to getting the best ever relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will soon find him expose his heart and mind for you in such a way he's never expressed before and he will perceive you as the one and only woman in the world who has ever truly interested him.

    BalasHapus