Senin, 18 September 2017

MAKELAR FILM BOKEP



MAKELAR FILM BOKEP
Oleh: Riki Sugianto

Wkwkwkwkwk.... Merasa aneh juga sih ketika akan menuliskan cerita ini. Sejujurnya tulisan ini terinspirasi oleh seorang teman (sebut saja dia si Otong) yang pada mulanya menawarkan Flashdisk kepada penulis. Akan tetapi dirasa belum dibutuhkan, penulis memutuskan untuk menolak membeli flashdisk yang Otong tawarkan.

Namun semangat sales marketing nya sangat luar biasa sahabat. Dengan sedikit berbisik si Otong ini menawarkan bonus berupa film bokep penuh setiap pembelian flashdisk nya. whwhwhwh.. dari sini timbul sebuah ketertarikan pada penulis setelah mendengar penawaran yang seperti itu.. maksudnya gini ndroo.. tertarik mengorek informasi bukan tertarik film bokepnya.. wkwkwkwk... Ngeres aja loe ndroo...

Dan dengan penuh kepolosan dan sedikit kepo penulis memberanikan diri untuk bertanya pada si Otong:

Penulis: Tong... nonton gituan emangnya manfaatnya apa sih?

Otong:  Sebenarnya gini mas, diluar adegan panas yang mereka lakukan itu ada banyak hikmah yang bisa kita ambil dari film bokep. Jawabnya dengan yakin.

Penulis: Masak..... emang apa Tong?

Otong : Gini mas, dari film bokep kita mendapat pelajaran “ bahwa tidak semua orang yang cantik/tampan itu adalah orang baik-baik “.

Penulis: Terus? Penuh penasaran.

Otong: terus lagi mas, dari film bokep kita juga mendapat pelajaran, “ jika kita mencari cewek itu yang apa adanya jangan karena dadanya “.

Penulis: wkwkwkwkwkwk.... asli ngakak abis Tong denger cerita loe... ini pelajaran dari mana coba... Gilee bennneerrr.....

Tak lama penulis pun kembali melontarkan pertanyaan kembali pada si Otong ini.

Penulis: Lah.. kalau film bokep kayak gitu pemainnya dari Indonesia apa dari mana? wkwkwkwk...

Otong: Halah mas... film bokep Indonesia mah jelek-jelek, mainnya kalau tidak di semak-semak, ya di sungai, ya di hutan kalau tidak gitu ya film bokep hasil rekaman hp atau CCTV. Jawabnya dengan penuh yakin.

Penulis: Melongo....

Otong: Ini kalau mas mau, mas boleh pilih yang dari Jepang atau luar aku ada semua.. tinggal mas pilih yang mana nanti aku isikan mas. yang kualitas video nya 3gp ada yang HD juga banyak mas... tinggal pilih.

Penulis: hah.... Melongo se mlongonya.

Dan obrolan tentang hikmah-hikah menonton film bokep terus Otong dendangkan ditelinga penulis, dengan harapan penulis akan membeli flashdisk nya. hahaha.. Ya walaupun pada akhirnya penulis memutuskan untuk tidak membeli flashdisk yang ia tawarkan.

Tapi disini penulis menggaris bawahi, hal-hal yang sangat tabu atau “saru” menurut kita, ternyata dimata beberapa orang ada hikmah yang sangat bagus yang bisa di dapat. wkwkwkwk.....

Supel Emejing....

Salam Vokepers.....

1 komentar: